Logo Blog sederhana harap bermakna


Logo Blogg


Logo blog sederhana yang saya buat yaitu tentang arti kehidupan bagi saya sendiri.

Yang pertama, dilogo tersebut terdapat dua kotak tinggi seperti pintu yang mempunyai makna yaitu melambangkan dua kehidupan yang selalu berpasang-pasangan seperti siang dan malam, senang dan susah, bahagia dan sengsara, pagi dan senja, laki-laki dan perempuan, aku dan kamu dan mungkin masih banyak lagi. Pastinya selain itu semua hal lebih tepatnya yaitu mengenai 2 kehidupan, yakni kehidupan Dunia dan kehidupan Akhirat. Maksudnya disini saya tujukan yaitu manusia(makhluk) harus mempunyai tujuan, 2 pertimbangan supaya mengenal istilah “Tawajun” yang artinya “Seimbang”. So kenalilah arti hidupmu tak hanya dimata manusia, tapi fikirkan juga dimata Allah. Gapailah dunia, akhirat sebagai tujuan akhir.

Yang kedua, didalam logo tersebut terdapat huruf Ra (bahasa arab) adalah inisial nama saya yaitu Romdon. Dalam R juga saya lintaskan sampai 2 kotak tersebut semoga saya menggapai “dua” yang sebagaimana telah saya jelaskan diatas.

Yang ketiga, dibagian atas logo terdapat huruf Nun, Mim, Hamzah yang mempunyai arti masing-masing. Kata pertama Nun, saya artikan sebagai Nur yang berarti cahaya. Yang kedua Mim, saya artikan sebagai Idola abadi semua orang muslim yakni Nabi Muhammad SAW. Dan yang terakhir Hamzah yaitu Allah SWT pemilik, pengurus, penguasa alam semesta ini. Lalu apa bila kita balik antaian huruf tersebut membentuk lafadz Amana, yang berarti aman yang dalam arti lain saya berikan arti kesejahteraan.
Mungkin hanya itu yang dapat saya gambarkan dalam logo sederhana tersebut. harafku semoga bermanfaat dan memberikan insfirasi untuk semua pembaca. Semoga dengan saya maksudkan saya dapat mencapai apa yang saya inginkan, semoga Allah meridhai. Amiin yaa rabbal ‘alamin..


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »